Perubahan

Penguasa di Negeri sendiri semakin mementingkan ego golongan mereka sendiri tanpa berpikir mereka berbuat sekehendaknya, mereka sering menyebut nepotisme mereka dengan bahasa perubahan padahal mereka hanya mementingkan golongan mereka sendiri. Kita sering tidak sadar bahwa mereka telah merampas hak kita, apa yang semestinya menjadi perhatian di masyarakat mereka mamfaatkan dengan kampanye yang hanya menarik simpati tidak lebih dari itu. Perempuan di negeri ini sangat kacau pelacuran, perzinahan, perselingkuhan hampir terjadi dimana-mana, yang menjadi pertanyaan apakah problem ini hanya milik pada para pemuka agama, tidak. Tanpa peran penguasa sangat susah untuk memperbaikinya. Di negeri ini masalah bukan hanya pada ekonomi dan  sumber daya yang akan para penguasa keruk tetapi perempuan adalah tiang suatu negara, tidak bisa kita bayangkan jika sudah tidak ada ibu yang akan merawat anak-anak penerus bangsa dengan baik maka masa depan bangsa akan tidak jelas.
Indonesia semuanya tumbuh subur di negeri ini, apa yang tidak tumbuh di negeri orang akan tumbuh subur di indonesia. Teroris, paham liberal, kapitalis, Nabi-nabi palsu, perbudakan, perkelahian antar suku dll, sangat subur di indonesia pantas lah orang menjuluki tanah kita dengan "tanah surga".
Sudah saatnya Indonesia kembali kepada mayoritas seperti amanat Demokrasi yang kita pahami, dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat.
Islam adalah solusi untuk segala permasalah di Indonesia, nilai-nilai islam adalah jawaban dari segala permasalahan. toleransi, menghargai keyakinan siapapun "untukmu agamamu untukku agamaku" adalah jaminan dalam islam. Tetapi kenapa penguasa dimanapun sangat takut dengan "bagaimana jika islam menjadi solusi kita bersama ?" hukum potong tangan, penggal kepala menjadi teror yang menghantui masyarakat sehingga alasan yang ada hukum islam tidak bisa kita terapkan di indonsia.
Kembali lagi kepada "dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat" doktrin demokrasi yang kita anut dan perkenalkan kepada generasi kita yang masi belum jelas dan multi tafsir.

Comments

Popular posts from this blog

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NHT

SOAL MIDDLE SEMESTER SMK NW TEMBENG PUTIK 2013/2014